Kemarin saya mencoba untuk mengisi bensin di POM bensin,di daerah kerten solo tetapi setelah saya perhatikan ternyata angka digitalnya bisa mundur setelah distop untuk berhenti diharga Rp50.000,- ,ceritanya begini saya mengisi dengan harga 50 ribu memang dimulai dengan 0 dan diwaktu mau mendekati 50 ribu ,petugas tersebut memainkan dengan tangannya untuk distop ,sebetulnya itukan sudah diprogram 50 ribu,dan anehnya dia memainkan itu kelebihan diangka 50.080 tetapi setelah di stop berhenti ,anehnya seharusnya saya diuntungkan 80 kan tetapi angka digital itu kembali 50.000 pas sebelum petugas tersebut mematikan betul betul.ya saya pikir ya udah ,tetapi anehnya liter yang biasanya aku terima dari pom bensin lain dengan harga 50 ribu itu biasanya sampai separo ,tetapi yang ini hanya dapat 3/4 dari separo ,jadi kami sangat dirugikan sekali.
saya juga pernah didaerah bekongan disini saya naik sepeda motor dan saya melihat pertama kali disaat dituangkan jelas -jelas bukan dari 0 tetapi dari 230,- dan dengan cekatan petugas pom langsung memasukan ketangki kita denagn cepat ,kalau anda tidak melihatnya dengan cepat maka kecepatan tangannya lebih cepat,biasanya melihat kelemahan kita dengan mengajak bicara karena disini cewek yang sebagai petugas pom nya.inilah yang saya lihat dan saya tanyakan kepada petugas pom ini malah dia dengan cueknya mengisi tangki orang lain .coba banyangkan kalau dia mencuri 1 harinya 500 kendaraan berapa liter dan rupiah yang bisa didaptkan dalam 1 bulannya dan berapa yang dirugikan dari masyarakat yang sekarang ini sudah susah mencari uang. moga mogalah pemerintah bisa menindak tegas dari oknum petugas atau pemilik POM BENSIN yang berbuat nakal ini.
Diposting oleh ASTRAKA IKLAN
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka

SUARA RAKYAT