Minggu, 14 Juni 2009 di 11.15 |  
Saya merasa sebagai masyarakat selama ini melihat Polisi masih banyak kekurangannya dan pemerintah indonesia didalam mengatasi Polisi sangat kurang dan seakan akan membiarkan tindakan polisi ini,Karena selama ini saya masih melihat polisi yang banyak maunya duit dan sogokan ,karena saya pernah ditilang dan dimintai uang oleh polisi untuk damai dan sebetulnya saya sendiri juga ga ngerti kesalahan saya tidak fatal karena tidak tahu menginjak marka jalan dan saya melihat disaat stop jalan,tetapi polisi melihat saya dan tidak menegurnya tapi mencari cari aja kesalahan orang.kenapa tidak menegurnya tetapi malah melakukan tidakan menawarkan untuk damai dengan cara yang sangat memalukan dengan terang terangan minta uang kepada saya daripada tilang.Payah ya...
dari fanny
Diposting oleh ASTRAKA IKLAN
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka

SUARA RAKYAT